Header Ads

Himpaudi Jayaa

Bupati Kumpulkan Pengurus Himpaudi se-Kabupaten Mojokerto



Pekerjaan seorang guru merupakan pekerjaan yang mulia, karena masa depan anak-anak bangsa terletak bagaimana cara seorang guru memberi tauladan dan cara bertingkah laku yang baik dan sopan. Oleh karena itu, Bupati Mojokerto Mustafa Kamal Pasha (MKP) mengumpulkan Himpaudi di Pendopo Graha Maja Tama, kemarin (21/11). Hadir dalam acara tersebut Kepala SKPD, Staf Ahli, Asisten, Pengurus dan Anggota Himpaudi.

“Program Pemerintah Kabupaten Mojokerto di tahun 2015 adalah membumikan dan memberdayakan PAUD di Bumi Mojopahit”, papar Kepala Dinas Pendidikan Yoko Priyono dalam sambutannya.

“Untuk bantuan pendidikan dari pusat diharapkan TK/PAUD yang belum mempunyai ijin, agar segera mengurus ijin agar bisa mendapat bantuan”, tambahnya.

Sebelum memberi sambutan, Bupati memberi kenang-kenangan kepada Himpaudi yang diserahkan secara simbolis kepada 18 perwakilan Pengurus Cabang Himpaudi.

Dalam sambutannya, Bupati akan menganggarkan 200 juta/desa untuk gedung pintar di 304 desa. Sebagai percontohan, Bupati membangun gedung pintar di 65 desa. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian kain batik.

Sumber : BangsaOnline

No comments